TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.. dan JANGAN LUPA KASIH COMMENT YA..

29 Januari 2011

Daftar Situs PPC Indonesia

Jika anda mempunyai sebuah website atau blog dan ingin mendapat penghasilan dari situ, tidak ada salahnya anda mencoba sebuah program yang dinamakan Pay Per Click.
Pay Per Click atau disingkat PPC adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di website atau blog miliknya.
Mungkin anda sudah tahu PPC yang paling terkenal adalah PPC milik google adsense, tetapi google adsense mempunyai syarat yang sangat ketat sehingga banyak publisher indonesia sering di tolak waktu mendaftarkan web atau blognya.
Berikut ini beberapa situs indonesia yang bergerak dalam bidang seperti google adsense .
Persyaratan yang di berikan pada situs-situs dibawah ini tergolong tidak terlalu sulit dibandingkan persyaratan yang diberikan oleh google adsense.

Berikut Nama-Nama Website PPC Indonesia:

1. AdsenseCamp
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.
Website: AdsenseCamp.com

2. KumpulBlogger
KumpulBlogger.com adalah jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog, Memiliki cara kerja yang disesuaikan dengan kondisi lokal.KumpulBlogger.com adalah eksekusi beberapa ide / teori yang pernah diungkapkan oleh beberapa blogger Indonesia dalam menanggapi fenomena beriklan melalui blog.
Website: KumpulBlogger.com

Sumber Informasi diambil dari masing-masing website ppc,

Jika Anda Berminat untuk mencari penghasilan dari Website atau Blog Anda, Silahkan Bergabung di PPC tersebut, Klik nama Website tersebut, untuk menuju ke Website PPC tsb.

Selamat Mencoba..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Lainnya:

IP